Tuesday 11 December 2018

CARA MEMBUAT KONTEN VIDEO YANG BERKUALITAS

Hy Gan, menjadi youtuber memang sulit tapi jika anda memang bersungguh-sungguh menjadi youtuber maka jangan sia-siakan kesempatan ini.ditahun 2016 seorang youtuber muda ingin langsung sukses tapi itu tidak mungkin dengan cepat semua butuh proses,tapi dengan kegigihannya youtuber muda itu sukses di tahun 2018.youtube memang situs video paling populer didunia apalagi dengan bayarannya yang mengggiurkan para youtuber pemuda,tanpa adanya kemauann maka itu semua tidak akan berjalan dengan lancar.oke kali ini saya akan membuat anda langsung ingin langsung cepat jadi youtuber sukses.


PERTAMA

1.bekerja dengan gigih .

 arti kata gigih yaitu tetap teguh pada pendirian atau pikiran jika itu anda laksanakan insya allah anda akan cepat sukses.dan jaangan percaya dengan perkataan orng lain yang sering menganggap karya anda tidak bagus,tetap percayalah pada diri anda sendiri.jika orang lain mengaggap karya anda kurang menarik atau sejenisnya maka jangan peduli dengan kata-kata orang lain,anggap itu hanyallah sampah yang lewat di depan anda.

2.tiak mudah cepat putus asa.

 jika anda mudah putus asa maka semua kerjaan anda tidak akan membuahkan hasil yang memuaskan putus asa memang sering mengantui diri kita dengan krjaan yang belum mencapai hasil maksimal seperti kemauna kita.jika anda putus asa segeralah untuk bangkit dan memulai karya anda.

3.buatlah karya sebanyak-banyaknya.

 dengan karya yang banyak maka orang akan membanjiri laman youtube anda dengan cepat ,buatllah karya yanng sesuai dengan judul yang dapat memuaskan para penonton muda,remaja ataupun tua.

4.perbanyak inspirasi.

 dengan adanya inspirasi maka karya kita akan bertambah an bertambah tana inspirasi maka karya yang akan kkita buat tidak akan membuat para penontnon merasa boasan dengan apay yang anda buat.Inspirasi itu bisa anda ambil dibuku atau majalah dan koran.

5.jangan menyontek karya orang.

 jika anda mencontek karya orang mka anda akan dicap sebagai plagiat yang mengcopy karya orang.tanpa adanya usaha maka pikiran kita tidak akan bekerja sebagaimaana mestinya.jika banyak orang yng mencap anda plagiat maka  penonton akan mals menonton vidoe anda.

6.buatlah karya yang brkualitas.

 denagn membuat karya yang berrkualitas maka ppenonton akan berdatangan pada channel youtube anda dan akan mendapatkan mendapatkan banyak like dan komentar yeng membangun.jika anda tidak bisa membuat karya yang berkualitas maka buatah karya yang dapaat dimengerti orang dan dapat dimasukkkan ke dalam pikiran.

7.jangan tergesah-gesah .

 memang jika anda tergesah-gesah maka karya yang anda buat akan berantakan dan tifsk memuaskan banyak penonton.Jika anda tergesah-gesah maka istirahatlah sejenak dan meminum air putih secukupnya.

8.membanding-bandingakan dengan karya orang lain.

 jika karya anda masih kurang memuasakan untuk anda maka bandingkanlah dengan karya orang lain dengan membandingkan karya orang lainn maka anda akan mudah untuk menilai karya anda dengan cermat dan cepat.

No comments:

Post a Comment